Dua Pekan, Puluhan Rumah Dipesan

Penutupan Expo Property 2020

CARI INFORMASI: Pengunjung Expo Property 2020 datang ke stand pengembang perumahan selama dua pekan.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Expo Property 2020 amazing! Inilah yang ingin diungkapkan pada penutupan gelaran pameran properti di Lippo Plaza Jember, Minggu (19/1) kemarin. Selama dua pekan pameran di Lippo Plaza Jember sejak awal Januari lalu, tak kurang dari 56 unit rumah tinggal telah dipesan. Ekspo yang dilaksanakan sejak 6 Januari tersebut diikuti perumahan De Sitinggil, De Kebonsari Village, Istana Kaliwates, Rembangan Village, The Argopuro, dan Kalinda Grup.

PESERTA TERBAIK: PT Sitinggil Mitra Sejahtera dan PT Graha Cipta Sejahtera meraih predikat peserta terbaik dalam Expo Property 2020.
IKLAN

Ekspo resmi ditutup Direktur Jawa Pos Radar Jember Abdul Choliq Baya, Minggu (19/1) kemarin. Dirinya berharap, acara serupa dapat dihelat lagi pada kesempatan berikutnya. Tentu dengan peserta dan pengunjung yang lebih banyak lagi. “Acara ini juga bertujuan menambah animo masyarakat Jember untuk memiliki rumah idaman,” ujarnya.

Jawa Pos Radar Jember selaku penyelenggara juga memberikan apresiasi kepada pengunjung serta peserta pameran. Dua peserta, yakni De Sitinggil dan Rembangan Village mendapatkan predikat sebagai peserta dengan stan terbaik. Sedangkan pengunjung yang beruntung mendapat door prize yakni Bagus, warga Kaliwates, dan Tunjung, warga Bondowoso. “Setiap pengunjung yang datang dan terdaftar di buku tamu berkesempatan mendapat undian voucer menginap di hotel selama satu hari,” tutur Ketua Panitia Expo Property Henky Kurniawan.

Bagi yang tidak kebagian informasi mengenai harga, letak, dan persyaratan memesan perumahan, Anda tak perlu khawatir. Anda dapat menghubungi Henky Kurniawan (082140666551) atau datang langsung ke kantor Jawa Pos Radar Jember di Jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 99, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates.

Reporter : mg1

Fotografer : Istimewa

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti