Lawan Teroris, Kapolres Kusworo Ajak Tomas Nonton Bareng Film 22 Menit

TERORIS MUSUH BERSAMA : Di sela-sela nonton bareng film 22 menit, masyarakat bisa foto bersama Kapolres Jember AKBP Kusworo dan anggota polisi anti teroris bersenjata kengkap

RADARJEMBER.ID – Teroris musuh bersama dan harus diperangi bersama-sama pula. Ada cara menarik yang dilakukan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo untuk memberikan pemahaman tentang bahaya teroris dan bagaimana upaya polisi dalam menangani teroris. Salah satunya dengan mengajak berbagai tokoh msyarakat, kalangan parpol, pengusaha, media, ulama, serta masyarakat untuk nonton bareng film 22 Menit di Cinemaxx Lippo Plaza Kamis malam.

IKLAN

Dalam film tersebut tergambar jelas bagaimana teroris melakukan pengeboman dan langkah cepat polisi mampu menangani teroris hanya dalam waktu 22 menit pasca kejadian. Bahkan, mampu membongkar jaringan dan menangkap pelaku teroris dalam waktu hampir bersamaan di beberapa tempat sekaligus.

“Film 22 menit ini diilhami kisah nyata bom Tamrin yang dilakukan teroris. Dalam waktu 22 menit, polisi cepat menangani,” ujarnya.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo saat diwawancarai awak media di sela-sela nonton bareng Film 22 Menit.

Menariknya lagi, di sela-sela nonton bareng, masyarakat bisa foto bersama dengan pasukan yang polisi bersenjata lengkap yang selama ini siap kapan saja menangani teroris. “Cepat sekali dalam 22 menit bisa menangani teroris,” ujar dr Abdul Rochim, suami Bupati Jember dr Hj Faida MMR.

Dalam kesempatan tersebut juga terlihat kalangan Forkompimda Jember, Dandim Jember, pengusaha beras H Kamil Gunawan, anggota DPRD Jember David Handoko, Owner Roxy Louis, pengurus LDII, pengurus NU Kencong, pengurus IWJ, serta kalangan pelaku usaha dan property seperti Abdussalam. (*)

Fotografer: Winardi Nawa Putra

Penulis: Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :