Perumahan Paling Luas dan Komplet

BERBAGAI BONUS: Perumahan De Sitinggil menawarkan berbagai promo menarik selama pameran Expo Property 2020. Pameran ini akan berakhir besok (19/1).

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Muda-mudi milenial tentu ingin memiliki rumah idaman setelah mereka berumah tangga. Apakah Anda salah satunya? Sebaiknya, Anda harus mengatur strategi mulai saat ini. Mulai dari menabung, menyiapkan desain, hingga mencicil uang bulanan rumah.

IKLAN

Sebelum itu, mungkin Anda akan tertarik untuk datang ke Expo Property 2020 di Lippo Plaza Jember. Di sini, Anda akan disuguhkan dengan berbagai jenis desain, harga, tipe, dan lokasi perumahan yang menarik serta ekonomis tentunya.

Di antara perumahan-perumahan yang mengikuti Expo Property 2020, ada perumahan yang menyediakan fasilitas perumahan yang tergolong lengkap, yakni De Sitinggil. Perumahan milik PT Sitinggil Mitra Sejahtera tersebut menyediakan perumahan dengan luas tanah lebih dari 72 hektare. Jadi, calon pembeli bisa memesan rumah dengan luas sesuai kebutuhan. “Sebagai bahan pertimbangan, kami akan membangun beberapa fasilitas guna meningkatkan kenyamanan calon warga perumahan De Sitinggil,” tutur Samsul Arifin, marketing De Sitinggil.

Fasilitas tersebut di antaranya vila, hotel, mall, gym center, apartemen, perkantoran, dan pusat kuliner. Uniknya, semua fasilitas itu terletak di dalam perumahan. Selain itu, pihak developer menyediakan beberapa tanaman di sekitar rumah seperti alpukat, jambu air, mangga, dan rambutan. Buahnya dapat dinikmati warga perumahan secara cuma-cuma.

Promo yang tersedia juga tak kalah menarik. Konsumen yang membeli rumah di De Sitinggil akan langsung mendapatkan televisi, AC, saluran Indihome selama satu tahun, free biaya perolehan hak tanah dan bangunan (BPHTB), balik nama, dan mendapatkan sertifikat hak milik (SHM). Selain itu, pembeli juga bebas biaya buang sampah dan keamanan selama enam bulan pertama. Promo lain, sepuluh pembeli pertama bakal mendapatkan kupon undian motor.

Tersedia menyediakan tiga tipe rumah yakni tipe 45 dengan luas tanah 90 meter persegi, tipe 54 dengan luas tanah 105 meter persegi, dan tipe 75 dengan luas tanah 120 meter persegi. “Segera konsultasikan dengan marketing kami sekarang juga. Sebab, Anda bisa saja kehabisan lahan jika tidak segera ke Lippo Plaza Jember. Terlebih, ekspo tersebut akan ditutup pada Minggu (19/1) besok,” pungkasnya.

Reporter : mg1

Fotografer : Tri Joko

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti