Serunya Final Piala Dunia 2018 di Aston

DWI SISWANTO/RADAR JEMBER HEBOH: Sejumlah masyarakat terlihat antusias melihat Layar Bola Traveloka dalam Final Piala Dunia di Lavender Café & Pool Bar.

JEMBER – Final Piala Dunia 2018 yang digelar Minggu malam kemarin (15/7) menjadi magnet bagi penggemar sepak bola di seluruh jagad. Termasuk yang sedang menikmati Layar Bola Traveloka di Hotel Aston, kemarin. Gelaran malam final ini semakin meriah dengan banyaknya hadiah yang disediakan oleh Hotel Aston Jember.

IKLAN

Meskipun acara malam puncak Final Piala Dunia 2018 ini digelar pukul 22.00 WIB, namun Lavender Café & Pool Bar Aston Jember Hotel & Conference Center sudah heboh sejak pukul 19.00. Bahkan, para pendukung sudah duduk memenuhi meja yang disediakan sejak sore.

Semarak tim pendukung Perancis dan Kroasia yang tampil sangat terasa. Mereka mendukung penuh dengan semangat tim yang dicintai. “Acara kumpul menonton ini merupakan kerja sama antara Aston Jember Hotel dengan Traveloka, dengan nama Layar Bola Traveloka,” kata Executive Secretary Aston Jember Hotel and Conference Center, Klara Pamela Septiyani.

Panitia menyediakan sejumlah acara hiburan, termasuk live music band dan berbagi hadiah bagi pengunjung. Hingga akhir acara, kegiatan ini berhasil diselenggarakan dengan meriah dan memuaskan banyak pihak. “Aston Jember Hotel & Conference Center memang ingin memberikan fasilitas bagi para penggemar bola untuk menyaksikan pertandingan bola dengan aman dan nyaman,” ucap Pamela.

Dijelaskannya, gelaran ini sudah dilaksanakan sejak awal pembukaan piala dunia 2018 14 Juni lalu. “Kami sudah menggelar acara Layar Bola Traveloka sejak lama. Puncaknya malam ini, Final antara Kroasia vs Perancis,” katanya. Layar Bola Traveloka juga dibuka untuk umum dan tanpa pungutan biaya.

Menu paket Food and Beverage yang tersedia pun juga sangat murah. Hanya dengan Rp 35 ribu, pengunjung sudah mendapatkan kopi atau teh. Juga disediakan cemilan pilihan. Tak heran jika setiap hari Lavender Café & Pool Bar ramai pengunjung dan menjadi tempat favorit penikmat Piala Dunia 2018.

“Bahkan, karena ramai, pengunjung disarankan untuk memesan tempat terlebih dahulu,” Tutur Lala, panggilan akrabnya. Oleh karena itu, banyak penggemar bola yang tertarik untuk mengikuti acara ini. Keseruan acara Layar Bola Traveloka ini tidak hanya dikemas dalam bentuk menonton pertandingan bola saja. Hiburan seperti pertunjukan musik, permainan, dan pemberian hadiah menarik juga disediakan penyelenggara.

“Diisi oleh berbagai hiburan seperti Live Music, Games, dan Door Prize menarik,” jelasnya. Dengan demikian, acara ini dapat menghibur masyarakat yang menyaksikan Final Piala Dunia 2018, serta menambah serunya penutupan kompetisi 4 tahun sekali ini. Dengan begitu, pecinta bola mendapatkan euphoria Final Piala Dunia 2018.

“Semoga keseruan final piala dunia yang hanya diadakan 4 tahun sekali, dapat memberikan kesan mendalam bagi para penikmat bola Jember,” pungkasnya. Pihaknya berharap, ke depan juga akan bisa digelar acara Layar Bola untuk pertandingan lainnya. (kl/ram/c2/sh)

Reporter :

Fotografer :

Editor :