Siapkan Diskon Paling Hemat

H-3 Penutupan Expo Property 2020

SIAPKAN PROMO: PT Kinansyah Adi Jaya Land, salah satu peserta Expo Property 2020, menawarkan berbagai program menarik yang bisa dinikmati konsumen.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Anda bosan tinggal di perdesaan? Ada baiknya beralih ke suasana di perkotaan yang selalu ramai. Nah, kalau mencari alternatif tempat tinggal di wilayah kota, Expo Property di Lippo Plaza Jember menyediakan berbagai pilihan perumahan dengan letaknya yang strategis.

IKLAN

Salah satunya adalah perumahan milik PT Kinansyah Adi Jaya Land. Pengunjung dapat memilih letak perumahan sesuai yang diharapkan. Developer terkemuka di Jember ini sudah menciptakan banyak kawasan perumahan, mulai dari Istana Kaliwates Residence, Istana Tegal Besar, dan Kaliurang Green Garden. “Dalam waktu dekat, PT Kinansyah Adi Jaya Land bakal launching perumahan baru yakni Istana Wirolegi,” kata Mahrus Shadiqin, marketing PT Kinansyah Adi Jaya Land.

PT Kinansyah Adi Jaya Land memberikan kelebihan yang menarik. Di antaranya, letak yang strategis, promo cash back 30 juta, free biaya perolehan hak tanah dan bangunan (BPHTB), serta harga yang ekonomis. Tak hanya itu, lokasi perumahannya pun sangat strategis.

Letak Istana Kaliwates misalnya. Perumahan yang terletak di Jalan Lumba-Lumba, Dusun Mrapa, Desa Sempusari, Kecamatan Kaliwates, ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Roxy Square, Pasar Mangli, dan Transmart Carrefour Jember.

Pihaknya juga menyediakan promo cash back 30 juta untuk DP. Selain itu, uang muka dapat dicicil sebanyak lima kali. “Jadi, uang muka 20 juta dapat dibayar 4 juta selama lima bulan,” imbuhnya.

Terdapat beberapa tipe rumah yakni tipe 43, 45, 90. Sementara itu, ada ruko dengan luas tanah 45, 50, dan 60 meter persegi. Pembeli juga dapat mendesain rumah dan ruko sesuai keinginan.

Mahrus menjelaskan, PT Kinansyah Adi Jaya Land juga membuka stan promosi saat di Alun-Alun Jember pada kegiatan CFD. Yakni, di sebelah timur alun-alun. “Calon pembeli bisa datang dan bertanya-tanya langsung di sana,” tandasnya.

Reporter : mg1

Fotografer : Dwi Siswanto

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti