Menyentuh Pembaca hingga Akar Rumput

Perayaan HUT ke-21 Radar Jember Patuhi Protokol Covid-19

SEMAKIN MATANG: Acara hari ulang tahun ke-21 Radar Jember ditandai pemotongan tumpeng oleh Direktur Jawa Pos Radar Jember Abdul Choliq Baya. Tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada Gus Abdu, Pengasuh Ponpes Nuris 2 Kecamatan Kaliwates.

KALIWATES.RADARJEMBER.ID- Ulang tahun ke-21 Jawa Pos Radar Jember, Kamis (16/7) sore, berlangsung meriah. Meski tanpa ada acara tiup lilin, namun tetap berjalan khidmat. Secara simbolis, perayaan ulang tahun itu ditandai pemotongan tumpeng oleh Direktur Jawa Pos Radar Jember Abdul Choliq Baya.

“Ulangtahun Radar Jember kali ini berbeda karena dilakukan di era pandemi. Namun hal ini tidak mengurangi kekompakan kita semua untuk tetap memajukan Radar Jember,” ungkap Choliq Baya.

Dikatakan, dalam kondisi ketidakpastian seperti sekarang ini, dengan sangat terpaksa Jawa Pos Radar Jember tidak menerima tamu dari luar. Hal ini untuk mencegah terjadinya potensi penularan virus korona.

“Mohon maaf bila di ulang tahun kali ini kami membatasi orang luar untuk datang ke Radar Jember. Ini karena pandemi korona masih berlangsung hingga kini,” imbuh mantan jurnalis Jawa Pos tersebut.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Mahasiswa Nuris 2, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Abdurahman Fatoni mengungkapkan, di usia Ke 21 tahun ini pemberitaan koran Radar Jember telah menyentuh akar rumput.

“Untuk itu perlu ditingkatkan dalam hal penyajian beritanya. Karena Radar Jember merupakan media terpercaya selama ini,” terang tokoh yang akrab disapa Gus Abdu tersebut. (*)

Editor: Mahrus Sholih
Reporter: Winardyasto
Fotografer: Winardyasto