Tanya-Tanya, Lalu Deal

Banyak Bonus di Expo Property

BANYAK PROGRAM: Pengunjung expo property sedang mencari informasi di stan Gunung Batu Utama. Banyak program menarik yang ditawarkan salah satu pengembang terbesar di Jember ini.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Expo Property 2020 yang digelar Jawa Pos Radar Jember rupanya sangat dimanfaatkan warga Jember. Meski bukan di hari weekend, pengunjung stan pameran tetap mengalir. Mereka kebanyakan ingin tahu program apa yang ditawarkan para pengembang di tahun 2020 ini.

IKLAN

Erwin misalnya. Dia bersama pasangannya, malam itu, menyempatkan untuk mampir ke stan pameran perumahan yang digelar Jawa Pos Radar Jember ini. Sebagai pasangan yang belum setahun menikah, dia merencanakan bisa segera memiliki hunian nyaman untuk dihuni. Sebenarnya, sejauh ini dia sudah mencoba mencari info. Namun, dia masih saja merasa belum sreg.

Tahu ada Expo Property, dia mencoba memanfaatkannya. Datang ke Lippo Plaza, Selasa malam. Pertimbangannya, dia cukup datang ke satu lokasi untuk bisa mendapatkan banyak info tentang hunian yang diidamkannya. Hampir semua stan peserta pameran dikunjunginya. “Bisa langsung bandingkan, syukur nemu yang cocok,’’ katanya, lantas menoleh ke perempuan berkerudung yang dinikahinya seusai Lebaran 2019 lalu itu.

Dia juga mengaku merasa penting menyegerakan datang ke pameran. Sebab, biasanya saat pameran pengembang menawarkan banyak bonus. “Banyak sih yang memberi diskon tadi, tapi masih mikir mau ambil yang mana. Menyesuaikan kemampuan,” kata Erwin yang karyawan swasta ini.

Memang, selama beberapa hari Expo Property berlangsung, cukup banyak warga Jember yang mampir ke stan-stan pameran. Tercatat lima pengembang besar ikut dalam expo kali ini. Ada Gunung Batu Utama, Sembilan Bintang Lestari, Kinansyah Grup, De Sitinggil, juga d’Kebonsari Village.

Mereka banyak memberikan tawaran alternatif. Tak hanya tawaran lokasi yang menarik, tapi juga kemudahan-kemudahan untuk membantu warga dalam mewujudkan keinginannya memiliki rumah idaman. Seperti diskon uang muka, cash back, maupun bonus. “Banyak kemudahan. Baik untuk pembelian rumah subsidi maupun komersial,” kata Henky Kurniawan, panitia Expo Property Jawa Pos Radar Jember.

Selama Expo Property, semua pengembang memberikan penawaran menarik. Petugas yang standby siap memberikan informasi apa pun terkait properti. “Silakan datang tiap hari antara pukul 10.00-21.00,” tambah Henky.

Sejauh ini, antusiasme pengunjung lumayan tinggi. Meski baru dua hari dibuka, banyak pengunjung Lippo yang memanfaatkan event pameran untuk mendapatkan info soal properti. “Tanya-tanya dulu, lalu kalau cocok langsung deal. Mumpung banyak kemudahan dan program menarik selama pameran,” tambahnya.

Panitia juga menyiapkan banyak doorprize untuk pengunjung. Yakni menginap gratis di hotel berbintang dan suvenir bagi yang beruntung.

Reporter : MS Rasyid

Fotografer : MS Rasyid

Editor : MS Rasyid