ACT Foundation Distribusikan Paket Ramadan di Jember

BERBAGI: Tim ACT Foundation menyerahkan bantuan paket sanitasi kesehatan dan pangan. Bantuan itu diserahkan ke warga yang berada di sekitar area TPA Pakusari.

RADARJEMBER.ID – ACT Foundation mendistribusikan paket Ramadan di wilayah Kabupaten Jember. Lembaga aksi cepat tanggap cabang Jember itu, memilih Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, tepatnya di area TPA Pakusasi untuk menjadi lokasi pendistribusian paket di bulan Ramadan kemarin.

IKLAN

ACT membagi paket terdiri menjadi dua jenis. Berupa paket sanitasi kesehatan dan paket pangan. “Paket yang kami salurkan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setempat. Terlebih ini tempat pembuangan akhir,” ungkap Warang Agung, Brand Manager ACT Jember.

Kehadiran ACT Jember tampak disambut hangat oleh warga setempat. Terlebih kegiatan itu juga diikuti oleh kalangan komunitas hingga mahasiswa.

Diakuinya, belum setahun keberadaan ACT Foundation di Jember, tapi pihaknya akan terus memberikan program dan kegiatan yang bermanfaat lainnya. Didukung donatur publik, ACT Foundation yang bergerak di bidang kemanusiaan, kedermawanan, dan kerelawanan ini, bakal menyalurkan bantuan melalui program kemitraan dan Corporate Social Responsibility (CSR). (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih