Pasangan Kekasih Jatuh ke Jurang

MENDAPAT PERAWATAN: Kedua korban yang ditemukan warga di dasar jurang dibawa ke IGD RSD dr Soebandi untuk mendapat perawatan medis.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Dusun Rayap, Desa Kemuninglor, Kecamatan Arjasa, Jember, Jawa Timur, dikejutkan dengan pasangan kekasih yang ditemukan di dasar jurang bekas longsoran, Rabu (8/1) pukul 07.00 waktu setempat.

IKLAN

Awalnya, warga curiga dengan motor Honda Beat warna biru putih yang terparkir di bibir jurang depan villa. Setelah dicek ternyata pemilik motor ada di dasar jurang dekat plengsengan.

Menurut sumber di lokasi, sebelum keduanya ditemukan di jurang, kedua korban masih sempat duduk menghadap ke sawah. Namun entar karena apa, tiba-tiba Lasmini, 21, salah seorang korban, tiba tiba berontak. Yanto, 20, pasangannya berusaha membujuk perempuan warga Lingkungan Sumberlangon, Kelurahan Slawu, Patrang tersebut. Pemuda warga Kelurahan Bintoro, Patrang ini juga berusaha mengajak kekasihnya naik, tapi Lasmini terus berontak sehingga keduanya jatuh ke jurang sedalam 35 meter.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Arjasa. Anggota yang datang ke lokasi bersama warga mengevakuasi kedua korban dari dasar jurang lalu membawa keduanya ke IGD RSD dr Soebandi. “Diduga keduanya yang sedang duduk di bibir jalan ini terpeleset sehingga jatuh ke jurang,” ujar AKP Eko Basuki, Kapolsek Arjasa.

Menurutnya, semula yang jatuh lebih dulu adalah Lasmini. “Sementara Yanto berusaha menolong tapi juga ikut terperosok kejurang,” pungkas Eko.

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih