Hindari Truk di Tanjakan, Avanza Masuk Selokan

NYUNGSEP: Mobil Avansa ini masuk ke selokan gara-gara tersenggol truk yang tidak kuat menaiki tanjakan.

KALIWATES.RADARJEMBER.ID- Sebuah mobil Avanza silver B 2997 PFI, terperosok di selokan di Jalan Arwana, Kelurahan Kebon Agung, Kecamatan Kaliwates, Selasa (7/7) malam. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00. Meski tidak ada korban jiwa, namun moncong minibus tersebut rusak berat akibat membentur dinding selokan.

IKLAN

Penuturan warga di lokasi kejadian, Avanza tersebut berjalan searah dengan sebuah truk dari arah timur menuju ke barat. Sesampai di tanjakan, diduga truk tidak kuat dan sopir tak kuasa mengendalikan kendaraan berat tersebut hingga berjalan mundur.

Di saat bersamaan, dari arah belakang melaju Avanza milik sebuah perusahaan rokok ternama. Selanjutnya, benturan bodi truk bagian belakang dengan bagian depan mobil tersebut tak terhindarkan. “Tiba-tiba mobil tersebut nyungsep ke selokan. Mungkin menghindari truk dan kebetulan situasi lalu lintas cukup ramai,” tukas salah satu warga Jalan Arwana.

Pihak kepolisian sudah menangani kecelakaan ini. Polisi menggunakan mobil derek untuk mengangkat bodi kendaraan yang nyungsep ke selokan itu. (*)

Editor: Mahrus Sholih
Reporter: Winardyasto
Fotografer: Winardyasto