Mendadak Pingsan di Keramaian, Seorang Perempuan Dilarikan ke RS

CAPTION: TAK SADARKAN DIRI: Wanita ini pingsan mendadak saat suasana Alun-alun Jember ramai. Seketika itu wanita yang belum diketahui ini dilarikan ke rumah sakit.

IKLAN

RADARJEMBER.ID, JEMBER-Keceriaan warga Jember menikmati malam Minggu di alun-alun mendadak berubah. Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba pingsan di depan kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Jember, Sabtu (6/7) pukul 21.00.

Peristiwa yang mengagetkan tersebut tidak ada yang tahu secara pasti apa yang menjadi penyebab. Namun sebelum tak sadarkan diri, wanita itu terlihat berjalan kaki dari arah timur hendak menghampiri kedua orang adiknya yang saat itu tengah dititipi motor, persis di kerumunan anggota komunitas sepeda onthel.

Menurut Ahmad Nurul Huda, salah seorang anggota komunitas sepeda tersebut, begitu melihat sang kakak pingsan, kedua adik wanita tersebut menangis sambil berteriak histeris.

“Wanita itu terlihat bersama dua orang anak kecil perempuan, entah kenapa wanita itu langsung pingsan.Tidak tahu wanita itu orang mana, karena tidak ada yang mengenal ,”ungkap Huda.

Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke pos polisi yang berjarak beberapa meter dari lokasi kejadian. Sementara itu kedua anak kecil diamankan di pos polisi setempat. Wanita yang diduga kakaknya itu, oleh polisi dilarikan ke RSD dr Soebandi untuk mendapatkan penanangan medis lebih lanjut.(*)

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Mahrus Sholih