Cek Kesiapan dengan Olahraga Bersama

HUT BHAYANGKARA: Sambil mengecek lokasi wisata, polisi dan TNI olahraga bareng di Papuma, kemarin.

RADAR, RADARJEMBER.ID – OLAHRAGA bersama, yakni jalan sehat Polri dan TNI dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 dilaksanakan di tempat Wisata, kemarin. Start dimulai dari halaman parkir Pantai Watu Ulo, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu. Sementara finis di Pantai Pasir Putih Malikan (Papuma), Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan.

Ikut dalam olahraga, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, Wakapolres Jember Kompol Windy Syahfutra, semua Kasat dan Komandan Kodim 0824 Jember Lekol(Inf) La Ode M. Nurdin. Jalan santai berjarak 5 kilometeritu melewati kawasan hutan PT Perhutani.

”Sebelum jalan santai, seluruh anggota membersihkan sampah di halaman parkir Pantai Watu Ulo. Juga memberikan sembako pada warga dan pedagang yang terdampak Covid-19 terutama yang berjualan di Pantai Papuma,” kata AKP Ahmad Mushofa, Kapolsek Wuluhan.

Jalan sehat itu juga untuk mengecek tempat Wisata Tangguh Semeru Covid-19. “Selama pandemi, ada yang terdampak dan mendapat bantuan 3 kuintal beras dan paket sembako dari Polres, bagi warga yang mempunyai usaha di Papuma. Karena sejak pandemi tempat Wisata Pasir Putih Malikan (Papuma) ditutup total,” pungkasnya. (jum/c2/hdi)

Editor: Hadi Sumarsono
Reporter: Jumai
Fotografer: Jumai