Libur Tahun Baru Wisatawan Serbu Rembangan

Wisata Pemandian dan Hotel Rembangan Jember

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Di hari libur tanggal 1 Januari awal tahun baru 2020, tidak sedikit dari warga Jember memanfaatkan hari libur untuk berkunjung ke tempat wisata bersama keluarga. Salah satu tempat wisata di Kabupaten Jember yang ramai didatangi oleh pelancong adalah Wisata Pemandian dan Hotel Rembangan. Bahkan, tempat wisata milik Pemkab Jember itu diminati oleh wisatawan dari luar Kabupaten Jember.

IKLAN

Agar malam tahun baru lebih semarak, pengelola wisata tersebut memberikan suguhan hiburan musik. Seperti, K2 Reggae Soul Energy dan DJ pada detik-detik pergantian tahun.
“Tingkat kunjungan sehari sebelum tahun baru dan hari ini 1 Januari naik 100 % dibanding tahun lalu. Hal ini karena tampilan Wisata Pemandian dan Hotel Rembangan jauh berbeda bila dibanding sebelumnya.

“Antara lain terdapat ruang lobi dan hall ikonik serta fasilitas umum baru berupa jogging track lengkap dengan gazebo dan sarana penunjang lainnya” ungkap Sugeng Riyadi, Penanggung Jawab Wisata Pemandian dan Hotel Rembangan.

Tidak itu saja, Sugeng mengatakan, 12 unit kamar melati di Wisata Rembangan itu tidak luput dari sentuhan pembangunan, bahkan sebulan sebelum akhir tahun 2019, kamar Hotel Wisata Rembangan banyak dipesan oleh wisatawan untuk bermalam.

Salah seorang pengunjung tempat wisata itu, Dani Hendrawan, asal Jalan Soekarno Hatta, Malang, mengaku gembira melihat kondisi Wisata Rembangan sekarang ini. Ia menilai lebih bagus dan elegan. “Saya terakhir ke Wisata Pemandian Rembangan ini lima tahun lalu. terus terang kaget begitu berada di sini karena tempat ini keren banget dan terlihat lebih modern,” terang Dani.

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor :