Korban Tabrak Lari Nyemplung Sungai, Satu Hilang

MENCARI KORBAN: Anggota Polsek bersama warga saat melakukan pencarian korban yang tercebur ke Sungai Kembang, Desa Karangduren, Kecamatan Balung.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Warga Desa Karangduren, Kecamatan Balung, digegerkan dengan meninggalnya pengendara motor yang menjadi korban tabrak lari, kemarin (31/12) pukul 14.00 WIB. Seorang pengendara motor Supra X 125 P 5347 PC yang belum diketahui identitasnya ditemukan meninggal di sungai.

IKLAN

Informasi di lapangan menyebutkan, korban bersama temannya mengendarai motor Honda Supra X 125. Kecelakaan terjadi di jalan Desa Karang Duren yang menghubungkan dengan Desa Wringintelu.

Korban bersama temannya terlempar ke saluran irigasi yang cukup dalam. Sejumlah pengendara yang sempat mengetahui kecelakaan tersebut langsung memberitahukan kepada warga sekitar. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek  Balung.

Mengetahui dua pengendara sepeda motor terlempar ke sungai, langsung dilakukan pencarian dengan turun ke sungai dan menyelam. Warga bersama petugas polsek berhasil menemukan motor korban di dasar sungai.

Demikian juga korban, yang belum diketahui identitasnya, juga ditemukan terseret air dan meninggal di dasar sungai. Sementara itu, satu korban lagi masih terus dilakukan pencarian oleh petugas bersama warga sekitar. Korban yang meninggal di dasar sungai selanjutnya dilarikan ke RSD Balung.

Tidak ada yang tahu dari mana dua korban yang mengendarai motor Honda Supra X ini. Sebab, hanya ada informasi ada kecelakaan dan dua korbannya jatuh ke sungai bersama motornya. “Setelah kita datangi ke lokasi ternyata benar, motor milik korban ditemukan di dasar sungai. Kondisinya  rusak setelah terjadi benturan dengan kendaraan lain” kata AKP Miftahul Huda, Kapolsek Balung, yang ikut turun ke sungai mencari korban.

Sementara, satu korban masih dalam pencarian. Sebab, menurut informasi, korban yang ditemukan ini berboncengan dengan temannya. Sementara itu, kendaraan lain yang terjadi benturan yang mengakibatkan motor dan pengendara ini jatuh langsung kabur meninggalkan korban.

“Karena informasinya dua korban, maka masih dilakukan pencarian satu korban lainnya. Sementara, korban yang berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal ini tanpa identitasnya. Mungkin dompet yang berisi KTP dan surat lainnya hanyut saat jatuh ke sungai,” papar Huda.

Pencarian korban dihentikan karena sudah gelap. Sementara, korban dilarikan ke kamar mayat RSD Balung. Untuk kendaraan korban diamankan di mapolsek untuk barang bukti.

Reporter : Jumai

Fotografer : Istimewa

Editor : Bagus Supriadi