Langsung Disalurkan ke Masyarakat

DITERIMA WARGA: Salah satu warga Lingkungan Tembaan, Kelurahan Kepatihan, menerima daging kurban dari PT Bintang Toedjoe.

RADAR, RADARJEMBER.ID – Setelah diterima oleh Jawa Pos Radar Jember, hewan kurban yang diserahkan oleh PT Bintang Toedjoe langsung disalurkan ke masyarakat yang berhak. Hewan kurban tersebut diterima langsung oleh Sugiono, warga setempat, yang juga merupakan panitia penyembelihan kurban di Lingkungan Tembaan.

IKLAN

Proses penyembelihan langsung dilakukan, kemarin (31/7), seusai pelaksanaan salat Idul Adha. Kemudian, daging kurban dibagikan ke sejumlah warga RT 1, 2, dan 3 yang berhak menerima.

Sebagai informasi, PT Bintang Toedjoe melalui brand BEJO Sujamer mendukung semangat berkurban serentak di berbagai masjid di seluruh Indonesia. Salah satu langkah yang dilakukan oleh BEJO Sujamer adalah menggandeng dua lembaga amil zakat terbesar di Indonesia, yaitu Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (NU CARE-LAZISNU) dan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU).

Sejalan dengan kampanye yang sedang berlangsung, yaitu Merah Jahenya Putih Susunya Sehatkan Indonesia, Bejo Sujamer mengusung tema Merah Darahnya Putih Hatinya Ayo Berkurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H. Hal ini dilakukan meskipun perayaan berlangsung di tengah pandemi. “BEJO Sujamer ingin menyebarkan semangat berkurban, berbagi, dan kepedulian kepada sesama. Terutama teruntuk para rekan media yang saat ini turut bertugas di lapang sebagai garda depan,” ujarnya.

Semangat berkurban dan aksi berbagi sebagai bentuk kepedulian untuk sesama juga dilakukan oleh PT Bintang Toedjoe melalui brand Komix Herbal, obat batuk alami yang tepercaya efektif meredakan batuk berdahak, praktis, serta memiliki harga yang terjangkau untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia. Secara simbolik, penyerahan domba super dilakukan oleh Area Manager Malang-Jember PT Bintang Toedjoe Sudartanto kepada General Manager Jawa Pos Radar Jember MS Rasyid.

“Kegiatan positif yang dilakukan oleh BEJO Sujamer dan Komix Herbal ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap hidupkan semangat berkurban, serta bahu-membahu memberikan yang terbaik kepada sesama di masa pandemi ini,” pungkas Sudartanto.

Editor: Lintang Anis Bena Kinanti
Reporter:
Fotografer: Istimewa