Diduga Mabuk, Ndlosor di Ajung

PINGSAN DI PINGGIR JALAN: Fathurohman tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan tunggal.

RADAR, RADARJEMBER.ID – Ini akibatnya bila mengendarai dipengaruhi dengan minuman alkohol. Bisa merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. Seperti kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya jurusan Mangli-Jenggawah, Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, Jumat (31/7) pukul 04.30 WIB kemarin.

IKLAN

Fathurohman, 17, warga Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, yang mengendarai Honda Beat P 6924 GS mengalami kecelakaan tunggal. Melaju dari arah selatan, korban mengebut. Sampai di depan Warung Kembang, Ajung, tiba-tiba dia terjatuh di aspal.

“Korban sempat terseret beberapa meter bersama motornya. Sempat bangun dan masih bisa jalan,” kata, Joko, warga Dusun Langsepan, Desa/Kecamatan Jenggawah. “Saat itu saya mau salat Subuh, tiba-tiba terdengar suara benturan seperti orang jatuh,” lanjutnya.

Setelah membuka pagar dan keluar, saksi mencari sumber suara. Ternyata di tengah jalan sudah ada motor jatuh. “Awalnya dia masih sempat berdiri, tapi tidak lama ambruk lagi,” kata penjaga gudang tembakau tersebut.

Karena tergelak di tengah jalan, maka korban dibantu teman yang kebetulan menjaga Warung Kembang untuk minggir ke sisi luar jalan. ”Korban lalu ditolong oleh temannya itu tadi,” pungkas Joko.

Editor: Hadi Sumarsono
Reporter: Jumai
Fotografer: Jumai