Romantic Night, Tema Jazz Malam Nanti

SIAP HIBUR MASYARAKAT: Tompi saat menikmati kopi Arabica Java Ijen Raung Bondowoso bersama Kepala Disparpora Harry Patriantono

BONDOWOSO RADARJEMBER.ID – Tema Romantic Night menjadi tema Jazz D’Ijen di Arabica Homestay, malam nanti (28/7). Berbagai lagu besutan Tompi seperti Sedari Dulu, Menghujam Jantungku, akan didendangkan dalam nuansa Jazz.

IKLAN

Kepala Disparpora Harry Patriantono mengatakan, bagi masyarakat harus menyiapkan jaket tebal dan seperangkatnya. Sebab saat agenda Ijen Fun Fly, udara di Kecamatan Ijen mencapai 11 derajat selsius. “Dingin adalah sensasi,” ujarnya.

Dengan tema Romantic Night, pihaknya menginginkan adanya suasana yang romantis. Lagu-lagu cinta akan bersenandung di Arabica Homestay Kecamatan Ijen.

Harry mengatakan, Bondowoso sebenarnya telah lama ingin mengundang Tompi ke Bondowoso. Sudah sejak 13 tahun lalu. Namun baru terwujud tahun ini. Harapannya tentunya acara Jazz Ijen harus semarak.

Pantauan radarjember.id, banyak masyarakat yang akan berangkat. Bahkan masyarakat luar kota. Seperti disampaikan CEO Natobin Indonesia Ismu Handoko. Pihaknya akan berangkat bersama para pengusaha dari Jember dan Bondowoso. “Saya berbakat sore ini,” ujarnya. (*)

Reporter : Sholikhul Huda
Fotografer : Sholikhul Huda
Editor : Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :