Dua Mobil Tertimpa Pohon Rapuh 

TERTIMPA POHON: Dua mobil tertimpa pohon di Desa Taman, Grujugan, saat melintas. Pohon roboh karena bagian akarnya sudah sangat rapuh.

BONDOWOSO, RADARJEMBER.ID – Pengendara jalur Jember-Bondowoso dikagetkan dengan robohnya pohon besar di depan warung Damar Wulan. Dua mobil jadi korban. Polsek Grujugan langsung mengamankan lokasi.

IKLAN

Pantauan Jawa Pos Radar Ijen, dua mobil itu adalah Daihatsu Bak Terbuka Nopol W 8091 NM dan Suzuko Colt Nopol P 1978 GG. Dua mobil itu melaju dari arah Jember menuju Bondowoso. Beruntung, tidak ada korban jiwa. Pengemudi hanya mengalami luka ringan di bagian tangan.

Kapolsek Grujugan AKP Iswahyudi mengatakan, dua mobil itu melintas dan tidak tahu ada pohon roboh. Sedangkan robohnya pohon karena bagian akarnya lapuk, sehingga langsung roboh ke jalan. “Pohonnya cukup besar. Begitu roboh, kami berkoordinasi dengan BPBD,” terangnya.

Karena kejadian itu, lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat macet. Sampai petugas BPBD berhasil memotong pohon besar tersebut.

Faisol, pengendara Suzuki Colt, mengatakan, pihaknya dari Arjasa. Tidak ada tanda-tanda sebelumnya. Tiba-tiba saja pohon roboh, mobil langsung terhenti. Beruntung, dirinya selamat. “Pas di atas saya pohonnya, bagian atas saya rusak. Tapi beruntung, masih selamat,” paparnya.

Hal senada diungkapkan Alfin. Dirinya adalah pengemudi pikap. Tujuannya mau mengirim barang dari perusahaannya. Namun, nahas mobil tertimpa pohon.

Reporter : Solikhul Huda

Fotografer : Solikhul Huda

Editor : Hafid Asnan