Laga Tunda Melawan PSSS Bakal Digelar di Stadion Magenda Bondowoso 29 Juli

SHOLIKUL HUDA/RADAR IJEN PANTANG MENYARAH: Pasukan Persebo Muda siap menghadapi dua laga home di Stadion Magenda Bondowoso dengan menargetkan poin penuh.

RADARJEMBER.ID- Karena alasan keamanan saat penghitungan hasil pilkada, laga Persebo Bondowoso melawan PSSS Situbondo ditunda pada 4 Juli 2018 lalu. Dalam hal ini, Asosiasi PSSI Provinsi Jatim mengeluarkan jadwal pertandingan ulang. Dijadwalkan pertandingan antara Persebo Muda melawan PSSS Situbondo akan digelar pada 29 Juli 2018 di Stadion Magenda.

IKLAN

Namun, sebelum itu Persebo Muda akan melakoni laga melawan Suryanaga Connection Surabaya. Yakni pada 25 Juli 2018. Persebo Muda Bondowoso sama-sama menjadi tuan rumah dalam dua laga tersebut. Targetnya Persebo Muda bisa mencuri poin penuh dalam dua laga tersebut.

Manager Persebo Muda Marsuki mengatakan, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi dua laga tersebut. Tentunya main di kandang, bisa menjadi motivasi tersendiri bagi pemain untuk mencuri poin penuh. Yakni menang melawan dua klub tersebut. “Pastinya bisa menang, itu target kami,” tegasnya.

Saat melawan PSSS Situbondo pada leg pertama, Persebo Muda memang kalah. Saat itu Persebo Muda kalah 0-2. Harapannya saat menjamu tamu PSSS Situbondo, bisa membalas kekalahan tersebut.

Nah, saat melawan Suryanaga Connection di Surabaya, Persebo Muda justru menang. Saat itu Persebo Muda Bondowoso bisa mencatatkan kemenangan di papan skor 4-1. Tentunya ketika Surayanaga Connection datang ke Bondowoso, maka Persebo Muda bisa memetik kemenangan kembali.

Reporter : Sholikhul Huda
Editor : Narto
Fotografer : Sholikhul Huda
Editor Bahasa: Yerri A Aji

Reporter :

Fotografer :

Editor :