Persebo Muda Nggak Tanding Lagi

Sholikhul Huda/Radar Ijen LAWAN GAK HADIR: Inilah tim Persebo Muda Bondowoso. Tim ini tidak jadi bertanding karena lawannya Persikapro Probolinggo tidak hadir, kemarin.

BONDOWOSO – Sedianya tim Persebo Muda meladeni Persikapro Probolinggo di Stadion Magenda, kemarin (15/7). Namun laga itu tidak terwujud. Sebab Persikapro Probolinggo tidak hadir tanpa alasan. Namun tim Persebo Muda sangat siap menyambut lawannya di Stadion Magenda.

IKLAN

Manajer Persebo Muda Marsuki mengatakan, karena jadwal pertandingan ditentukan Minggu 15 Juli 2018 di Stadion Magenda Bondowoso, maka pihaknya menyiapkan diri. Seluruh pemain juga sudah bersiap sedia menyambut tim tamu. “Namun sampai jam dimulainya pertandingan, tidak juga hadir,” jelasnya.

Sebenarnya pihaknya sudah ada komunikasi dengan tim Persikapro Probolinggo. Sekitar seminggu sebelum pertandingan, Marsuki sudah mencoba menghubungi. Saat itu jawabannya tidak siap untuk datang. Bahkan H-1 sebelum pertandingan, juga dikontak lagi. “Karena ada kaitannya dengan meeting untuk menentukan penginapan, maka kami kontak lagi, namun jawabannya sama seperti seminggu sebelumnya,” ujarnya.

Namun ketika ditanya alasan, Marsuki tidak tahu menahu. Sebab tentang alasan, bukan kewenangannya menjelaskan.

Pantauan Jawa Pos Radar Ijen, sebelum ada jadwal bertanding dengan Persebo Bondowoso, Persikapro Probolinggo ada jadwal bertanding dengan Persid Jember. Tepatnya pada 12 Juli 2018. Namun saat itu  Persikarpro juga tidak hadir. Saat itu Persid dinyatakan menang Walk Out (WO) atas lawannya Persikapro Probolinggo.

Sebab berdasarkan regulasi di liga 3, tim yang tidak hadir dinyatakan kalah 0-3 dari lawannya. Hal inilah yang juga terjadi saat Persikapro seharusnya melawan Persebo Muda, kemarin. (hud/sh)

Reporter :

Fotografer :

Editor :