Hilang Saat Malam Takbir

YANG HILANG: Inilah sepeda motor milik keluarga Yusi saat berada di rumah.

BONDOWOSO RADAR JEMBER.ID – Pencurian di sekitar kota, ternyata belum mereda juga. Sasarannya kebanyakan adalah sepeda motor matic. Terbaru korbannya adalah Winda Wulandari, Dusun Lor Sawah, Desa Grujugan Lor, Jambesari Darussolah. Ia adalah mahasiswa Unej yang tengah KKN.

IKLAN

Yusi ayah korban mengatakan, anaknya tengah bersama teman-teman KKN nya malam itu. Ia mampir ke Alun-alun RBA Ki Ronggo usai dari tempat KKN nya di Prajekan. Sepeda diparkir di sekitar alun-alun. Tepatnya sekitar Gerbong Maut. “Ditinggal sama teman-temannya, tahu-tahu hilang,” jelasnya.

Seketika itu, pihaknya langsung ke Polsek Kota untuk laporan. Yang membuatnya bingung, didalam jok banyak surat berharganya. Sepeda motor yang hilang bernopol P 2076 AN. Kebetulan tidak ada di dalam jok sepeda. Namun ada STNK Nopol P 6311 AC beserta Sim C atas nama Winda Wulandari serta KTP, KTM dan uang.

Pihaknya berharap kepolisian segera menemukan sepedanya yang hilang. Sukur-sukur bisa dikembalikan.

Catatan Jawa Pos Radar Ijen, kejadian hilangnya sepeda disekitar kota, selama setahun sangat tinggi. Sering sekali terjadi. Satreskrim Polres Bondowoso juga sudah menangkap beberapa pelaku sampai menembus timah panas di kaki pelaku. Namun masih saja terus terjadi. (*)

Reporter : Solikhul Huda

Fotografer : Istimewa

Editor :