Tim U-12 Jalani 16 Besar Piala Kemenpora

BERANGKAT KE MALANG: Inilah tim sepakbola U12 Bondowoso yang tadi pagi (Sabtu, 11/8/2018) berangkat ke Malang. Mereka lolos seleksi Korda Jember dan tampil di Malang.

BONDOWOSO RADARJEMBET.ID – Tim sepakbola U-12 Bondowoso berhasil lolos fase penyisihan Korda Piala Kemenpora di Jember. Pagi tadi (Sabtu, 11/8/2018), tim yang digawangi Safero Emir Zamrafa, dkk ini berangkat ke Malang. Mereka akan bertanding di Stadion Gajayana Malang dengan para pemenang Korda dari seluruh wilayah Jawa Timur.

IKLAN

Pelatih tim U12 Rahman Yudi Effendi mengatakan, tim yang lolos itu adalah Arseko Bondowoso. Dalam laga Piala Kemenpora U12 di Jember, kesebelasan asal Bondowoso ini berhasil menjadi runner-up. “Dan yang dikirim ke tingkat provinsi, adalah juara dan runner-up,” terangnya.

Dijelaskan, saat berlaga di Korda Jember, Arseko Bondowoso menghadapi kesebelasan Bina Bola Semboro di babak final. Kedua tim inilah yang sama-sama lolos di 16 besar Jawa Timur. Minggu besok (12/8/2018). Dua tim ini akan bermain di Stadion Gajayana.

Sementara Kabid Kompetisi Askab PSSI Bondowoso Bambang Sulaksono mengatakan, pemberangkatan ke Malang itu difasilitasi KONI. Tim diantar memakai bus Pemkab Bondowoso. Rencananya tim akan bertanding di Malang selama dua hari. “Kami sangat mengapresiasi adanya geliat olahraga, ini dalam rangka pembinaan bibit-bibit atlet muda,” jelasnya.

Askab PSSI Bondowoso meminta seluruh doa masyarakat, agar wakil Bondowoso yang bertanding di Stadion Gajayana dalam rangka Piala Kemenpora U12, akan berjaya. Harapannya bisa membawa nama Bondowoso di ranah provinsi. (hud)

Penulis & Fotografer: Sholikhul Huda

Editor : Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :