Bupati Amin Said Husni Berpesan Sempurnakan Kekurangan

Sholikhul Huda/Radar Ijen BERI PESAN: Bupati Amin Said saat wawancara di Gedung DPRD Bondowoso, beberapa waktu lalu.

BONDOWOSO – Bupati Amin Said Husni mengucapkan selamat kepada pasangan Salwa Arifin-Irwan Bachtiar Rachmat yang akan meneruskan kepemimpinannya. Baik di berbagai media cetak, maupun media sosial. Pihaknya berharap, kepemimpinan selanjutnya bisa menyempurnakan kekurangan dalam kepemimpinannya. Program yang baik diharapkan bisa dilanjutkan dan ditingkatkan.

IKLAN

Bupati yang telah menjabat dua periode ini mengajak kepada pemimpin baru untuk bisa melanjutkan pembangunan Bondowoso secara berkesinambungan, sehingga menjadi lebih baik. “Semoga Kiai Salwa, Ki Ronggo baru kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam memimpin Bondowoso hingga akhir masa jabatannya nanti,” tegasnya.

Amin berharap agar kepemimpinan selanjutnya bisa menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang masih ada. Termasuk program-program yang baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, diharapkan bisa dilanjutkan dan ditingkatkan.

Di samping itu, untuk penempatan pejabat-pejabat yang akan datang, bupati kelahiran Pamekasan ini berharap agar tetap memperhatikan kualitas, kapasitas berdasarkan marriage system yang sesuai dengan janji-janji kampanye yang disampaikan oleh masing-masing calon. “Agar itu tidak hanya menjadi janji kampanye. Mudah-mudahan itu bisa direalisasikan di dalam penempatan pejabat-pejabat yang akan datang. Sekali pun itu merupakan kewenangan sepenuhnya bupati yang akan datang,” terang bupati.

Tak lupa, Ia pun mengajak kepada masyarakat untuk mendukung pemerintahan baru yang terbentuk. Sekaligus, tetap mengembangkan produk-produk unggulan yang telah mejadi citra Bondowoso Republik Kopi. (hud/mgc/ram)

Reporter :

Fotografer :

Editor :