Persebo Muda Fokus Hadapi Sindo Dharaka

Dok Radar Ijen TERUS LATIHAN: Dua kali pertandingan yang dilakoni Persebo Muda melawan Persid dan PSSS Situbondo harus tertunda. Pertandingan diharapkan tetap sesuai jadwal.

BONDOWOSO – Dua kali sudah pertandingan Persebo Muda harus tertunda. Pertama, saat hendak bertanding dengan Persid Jember di Stadion JSG Jember, dan kedua saat akan bermain dengan PSSS Situbondo, kemarin (4/7). Gara-gara bersamaan dengan rekapitulasi suara hasil pilkada serentak.

IKLAN

Saat di Jember, sedianya Persebo Muda akan meladeni Persid Jember di Stadion Jember Sport Garden (JSG), Minggu 1 Juli 2018. Namun, saat hendak masuk stadion JSG, mobil Persebo Muda dilempari batu. Akibatnya, kaca mobil pecah, dan seorang pemain terluka. “Saat itu kami harus menunda, karena yang terluka adalah striker kami,” jelas Bambang Sulaksono, pengurus PSSI Bondowoso.

Sedangkan, sore kemarin (4/7) sedianya Persebo Muda menjamu PSSS Situbondo di Stadion Magenda. Namun, karena berbarengan dengan penghitungan suara pilkada, akhirnya harus ditunda. “Demi kondusivitas penghitungan, koordinasi kami dengan Polres Bondowoso harus menunda,” terangnya.

Namun, pertandingan berikutnya akan dilakoni sesuai jadwal yang dikeluarkan Asosiasi PSSI Jawa Timur tentang Pertandingan liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2018. Saat ini, Persebo Muda mempersiapkan diri melawan Samudra Indonesia Jember pada Minggu 8 Juli 2018. “Pemain kami yang terluka saat di JSG Jember sudah fit dan sudah bisa bermain, kami siap untuk menerjunkan para pemain kami,” tegas Bambang.

Untuk laga tunda melawan Persid Jember dan PSSS Situbondo, pihaknya masih menunggu jadwal dari panitia pertandingan. Namun, saat ini para penggawa Persebo Muda sudah siap untuk terjun ke lapangan hijau. “Kami menunggu jadwal, namun intinya kami siap terjun ke lapangan lagi. Tentunya dengan terus latihan,” tegasnya. (hud/mgc/aro)

Reporter :

Fotografer :

Editor :