Hasil Penghitungan SABAR, Yakini Menang Pilkada

BONDOWOSO – Seluruh tim pasangan calon sama-sama melakukan penghitungan suara. Penghitungan C1 Plano dan C1 KWK dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI-P, menunjukkan SABAR unggul.

IKLAN

Sekretaris BSPN PDI-P Joni Adi Putra menerangkan, pihaknya sudah menghitung 100 %. Hanya saja saat release, data yang tersaji 99,6 %. Namun pihaknya menjamin data 100 % itu tidak jauh berbeda hasilnya. “Hasil penghitungan kami, kami unggul,” tegasnya.

Berdasarkan pernghitungan BSPN PDI-P, Paslon 1 SABAR menang dengan persentase 52,29 %. Angka ini terapaut jauh dengan perolehan Dhafir-Dayat yang hanya 47,71 %. Karena hasil tersebut, pihaknya yakin SABAR akan menjadi pemimpin Bondowoso menggantikan Amin Said Husni. “Kami sangat yakin, namun kami menunggu KPU,” tegasnya.

Pihaknya meminta kepada seluruh pendukung untuk bersabar menunggu hasil resmi KPUD Bondowoso. Sembari menunggu, pihaknya mengadakan tasyakuran. “Insha Allah tanggal 29 tasyakuran, pasca penghitungan di PPK. Untuk saat ini kami sudah berkoordinasi dengan seluruh tim dan relawan agar tetap menjaga perolehan suara di masing-masing kecamatan,’ tegasnya. (*)

Fotografer : Sholihul Huda

Reporter     :Sholihul Huda

Editor.          :Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :