Sabar Menang Telak di TPS Irwan

RADARJEMBER.ID – Pasangan cabup-cawabup Bondowoso nomor urut 1, Salwa Arifin-Irwan Bachtiar Rachmat (Sabar), menang telak di TPS 01 Badean, Bondowoso Kota. Pasangan Sabar meraih 207 suara dari total 260 suara sah. Adapun pesaingnya, yakni paslon nomor urut 2, Ahmad Dhafir-Hidayat, hanya meraih 53 suara. Sedangkan 14 suara dinyatakan tidak sah.

IKLAN

TPS 01 merupakan tempat cawabup Irwan Bachtiar menyalurkan suaranya. TPS tersebut juga hanya berjarak beberapa ratus meter dari kantor DPC PDIP Bondowoso. Irwan yang juga ketua DPC PDIP Bondowoso datang ke TPS 01 Badean sekitar pukul 10.00 WIB. Irwan datang bersama dengan istri dan empat orang anaknya. Dari empat anak tersebut, tiga diantaranya memiliki hak suara.

Di TPS yang sama pula, pasangan cagub-cawagub Jatim nomor urut 1, Khofifah-Emil, menang tipis atas pesaingnya. Khofifah-Emil meraih 151 suara dari total 266 suara sah. Sedangkan paslon nomor urut 2, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, meraih 115 suara. Adapun 8 suara dinyatakan tidak sah. (“)

Fotografer: Adi Faizin

Reporter: Adi Faizin

Editor: Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :