Tim 12 Strategi Pamungkas As’at – Thoriq

LUMAJANG- Meski waktu coblosan pemilihan bupati (Pilbup) Lumajang tinggal menunggu jam, namun rupanya tak membuat tim sukses pasangan calon (Paslon) Nomor 2 As’at-Thoriq (ASIQ) berdiam diri. Mereka terus menjalankan mesin politiknya. Bahkan, semakin yakin menang, karena punya Tim 12 di setiap TPS.

IKLAN

Koordinator Media Center ASIQ, Nyoman Aribowo,mengakui di semua TPS se-Kabupaten Lumajang yang berjumlah 1.872 TPS, sudah memiliki Tim 12. “Tim 12 itu artinya satu TPS ada 12 orang tim sukses,” jelasnya.

Asumsinya, se-Kabupaten Lumajang dengan total TPS 1.872, ASIQ sudah memiliki 22.464 orang tim militan. Sedangkan satu tim di TPS yang bersangkutan, ditugasi mengajak 10 orang untuk memilih Paslon 2. “Jika mesin Tim 12 berhasil, bakal mendulang suara konkrit hingga 224.640 suara,” paparnya.

Suara hasil kerja Tim 12 itu masih bisa bertambah hingga dua kali lipat, karena sumbangan suara pemilih militan PDIP, PAN dan Hanura. “Bisa jadi ASIQ meraih suara 400 ribu lebih,” prediksinya.

Suara sejumlah itu diyakini sudah mengantarkan kemenangan. Memang kata Nyoman, DPT di Kabupaten Lumajang ada 820.664 pemilih. Namun trend pemilihan, angka partisipasi pemilih 70 persen dinilai sudah bagus. Sehingga, total pemilih bisa diprediksi tembus 574.464 dari total DPT.

Fotografer : Dokumentasi Radar Semeru

Reporter   : Rully Efendi

Editor       : Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :