Strategi Sapa Pemilih Ala Thoriq – Indah

LUMAJANG- Di waktu akhir Pemilihan Bupati (Pilbup) Lumajang, masih terus dimanfaatkan Pasangan Calon (Paslon) Thoriqul Haq dan Indah Amperawati, untuk memantabkan kemenangannya. Salah satunya, terus menggembleng para saksi yang ada di masing-masing TPS.

IKLAN

Ketua DPC PKB Lumajang, Anang Ahmad Syaifuddin, saat diwawancarai radarjember.id mengaku, seharian ini pihaknya fokus pada pemantapan saksi. Sedangkan Thoriqul Haq, sibuk sowan ke sejumlah kiai di berbagai pondok pesantren di Kabupaten Lumajang. “Bunda Indah, nyekar di makam kakak kandungnya yang juga mantan Bupati Lumajang (Sjahrazad Masdar, Red),” akunya.

Diakuinya, para saksi TPS menjadi salah satu ujung tombak kemenangan Paslon 1. Mereka menjadi garda terdepan menjaga kemenangan Thoriq – Indah. Bahkan supaya semakin mantab, saksi TPS dibuat dua rangkap. “Saksi di luar TPS juga kami siapkan untuk mengkawal penghitungan suara besok,” kata politisi muda Lumajang tersebut.

selain itu, paslon Thoriq – Indah terus memotivasi tim pemenangan di bawah, untuk terus menyapa pemilih supaya memantabkan calon pemilih. Tetapi tetap sesuai aturan pemilu, dan tidak mau melanggar aturan. “Kami tidak akan main money politics,” pungkasnya.

Fotografer : Dokumentasi Radar Semeru

Reporter    : Rully Efendi

Editor        : Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :