Ini Alasan Suharyo Nyaleg di PAN

LUMAJANG RADARJEMBER.ID- Suharyo mengungkapkan, ada beberapa teman yang sempat diajak diskusi. Itu dilakukan sebagai bahan pertimbangan sebelum menentukan sikap. Yang akhirnya, diputuskan pilihan untuk mencalonkan diri di DPRD Jatim Dapil Lumajang Jember lewat PAN.

IKLAN

Suharyo mengutarakan memang banyak pihak yang mensupport. Memberikan pertimbangan. Dan mendorong untuk melangkah dalam pencalegan. “Maka akhirnya saya mendaftarkan diri di kantor DPW PAN Jawa Timur,” ujarnya.

Sebelum itu, dia juga sudah menyampaikan rencana ini kepada ketua DPD PAN Kabupaten Lumajang H Thoriq Alkatiri. Tentang rencana ikut nyaleg. “Beliau mensupport kami walaupun waktu itu kami menyatakan akan maju dari dapil 2,” ujarnya.

Tetapi perkembangan berikutnya membuat dirinya berfikir lain. “Akhirnya saya menentukan sikap lain. Karena ada motivasi dari DPW PAN Jatim untuk ikut nyaleg di Provinsi Jawa Timur di Dapil 5 Lumajang-Jember. Akhirnya itu yang saya lakukan,” jelasnya.

Sempat ditanya motivasinya terjun di gelanggang politik. “Tak lain adalah untuk berkontribusi positif terhadap pembangunan di Jawa Timur,” ungkapnya. Hal itu dipandang sudah sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya. “Itu pun kalau memang amanah itu jatuh di pundaknya,” pungkasnya.

Reporter : Hafid Asnan
Fotografer : Hafid Asnan
Editor : Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :