Wabup: Istri Saya Sempat Syok

RADARJEMBER.ID: Memang, tak sampai ada korban jiwa dalam musibah ambrolnya bagian belakang atap rumah dinas Wakil Bupati (wabup) Jember di Jl Gajah Mada Jember dekat Masjid Raudlotul Muchlisin itu. Hanya beberapa motor yang rusak tertimpa material yang roboh.

IKLAN

Meski demikian, musibah ambrolnya atap rumah dinas Senin (16/4) sore itu perlu mendapat perhatian serius. Sebab, rumah dinas itu sehari-hari ditempati orang nomor dua di jajaran pemkab Jember.

Wabup Jember KH Muqit Arief sendiri sebenarnya tak begitu menyoal musibah itu. Bahkan, ketika dikonfirmasi RADARJEMBER.ID petang (16/4) tadi dia masih bisa tertawa dan terlihat nyantai. Namun demikian, dia menyebut meski tak ada korban selain beberapa motor rusak, musibah itu sempat membuat istrinya syok.

Memang, saat atap bagian belakang rumah dinas wabup ambrol, istri KH Muqiet sedang ada di sana. “Ya, sempat syok juga istri saya,’’ katanya kepada RADARJEMBER.ID.

Sehari-hari, KH Muqiet memang tinggal di rumah dinas itu dengan keluarganya. Selain istrinya, ada putra-putrinya.

Seperti diberitakan, atap bagian belakang rumah dinas Wabup Muqit Arief tiba-tiba ambrol Senin (16/4) sore kemarin. Diduga, ambrolnya bangunan itu karena kayu penyangga atap sudah lapuk. Saat atap ambrol, Wabup Muqit masih ada di kantor.

Reporter: Rully Efendy
Editor: MS Rasyid

Reporter :

Fotografer :

Editor :