Coba Peruntungan di Bhayangkara Solo FC Putri

Feni Belum Jelaskan Dirinya Ikut Seleksi 

BONDOWOSO, RADARJEMBER.ID – Pesepak bola putri asal Bondowoso, yakni Feni Nurrohmah, melanjutkan karir sepak bolanya. Setelah menjadi bagian dari Persebaya Putri tahun 2019 lalu dalam kompetisi Liga 1 putri, kini dirinya mulai mengikuti seleksi di klub lain.

Feni tertangkap kamera di salah satu sosial media klub Liga 1 putri yang sedang mengadakan proses seleksi. Perempuan yang akrab disapa Wewen ini mengenakan jersey Bhayangkara Solo FC putri saat berlatih di Stadion Gajayana Malang.

Namun, ketika ditanya apakah dia sudah menjadi bagian dari Bhayangkara putri, Feni pun menanggapinya dengan dingin. “Doakan saja yang terbaik ke depannya,” kata Feni.

Disinggung apakah dirinya mengikuti seleksi Bhayangkara putri di Malang, mantan kapten Persebaya putri ini juga belum dapat memastikan. “Untuk itu, lihat saja nanti,” ucap pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.

Tim Bhayangkara Solo FC Putri tengah menjalani seleksi internal di Malang. Kali ini sebanyak 46 pemain ikut unjuk gigi di hadapan pelatih. Seleksi yang dilakukan di Stadion Gajayana ini berjalan dengan protokol kesehatan ketat.

“Ada beberapa pemain yang sudah pernah ikut liga. Mereka datang untuk ikut seleksi juga,” kata Asisten Manajer Bhayangkara Solo FC Putri, Yanuar Tri Firmanda.