Pernik Open Bidding Kepala OPD

Mayoritas Plt Ikut Kejar Jabatan Definitif

BONDOWOSO, RADARJEMBER.ID – BKD Bondowoso telah mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi di open bidding tahun ini. Melihat pengumuman tersebut, ternyata mayoritas pelaksana tugas (Plt) ingin meneruskan jabatannya. Yakni menjadi kepala dinas definitif. Sebagian besar Plt kepala dinas dari 14 OPD ikut open bidding. Mereka menyasar jabatan lowong yang mereka tempati sekarang ini.

Contohnya seperti Plt Dinas Pertanian (Disperta) Hendri Widotono yang masuk melamar menjadi Kepala Disperta. Ada juga Dwi Wahyudi, Plt Kadiskominfo, yang masuk pelamar di Kadiskominfo. Sama halnya dengan Saefuddin Zuhri, Plt Kepala Dinsos, masuk dalam pelamar jabatan Kepala Dinsos. Juga dengan dr Yus Priyatna Adriyanto yang kini menjabat sebagai Plt Direktur Utama Rumah Sakit Umum (RSU) dr Koesnadi, juga masuk dalam empat pelamar Dirut RSU dr Koesnadi.

dr Yus sendiri sudah menjabat sebagai Plt Dirut RSU H. Koesnadi selama dua tahun. Sebelum menjabat sebagai dirut, dirinya memang menjadi dokter spesialis paru di RSU H. Koesnadi. “Kalaupun saya tidak lolos di open bidding ini, saya akan tetap bertugas menjadi dokter spesialis paru di RSU H. Koesnadi,” bebernya.