Nenek Sebatang Kara Digorok

JEMBER, RADARJEMBER.ID – warga Dusun Krajan, Desa /Kecamatan Umbulsari, mendadak geger. Pasalnya Sumintuk, 65, warga setempat ditemukan dalam kondisi terluka di bagian lehernya, Rabu (4/12) pukul 04.30 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh Titin, 37, pemilik warung yang ada di depan rumahnya. Saksi awalnya datang kerumah korban untuk membangunkan. Karena tidak seperti biasa korban ini bangunnya siang. Karena pintu depan terkunci, saksi kemudian lewat pintu belakang.

Setelah menuju belakang, ternyata pintu sudah dalam kondisi terbuka. Titin terkejut melihat korban terlentang di tempat tidur dengan luka di leher, sedangkan di dalam kamar tidak ada orang lain. Sumintuk selama ini memang sudah sebatang kara dan tinggal sendirian. “Bisanya korban ini membantu saya tiap hari, dan pagi-pagi sekali biasanya sudah bangun,” ujar Titin.

Dia pun langsung keluar memberitahu kepada para tetangga, dan tak lama warga pun datang mengavakuasi korban ke Puskesmas.

Kapolsek Umbulsari Iptu Murgianto membenarkan terjadinya penganiayaan terhadap korban. Korban ditemukan dalam kondisi tergorok di bagian lehernya. “Untuk sementara korban masih sadar, karena mengalami luka gorok di lehernya selanjutnya dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember,” Pungkas Kapolsek.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :