Kelurahan Sumbersari Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Warga

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Aktivitas pelayanan umum di Kelurahan Sumbersari terus dibenahi, bahkan warga kelurahan setempat tidak perlu menunggu berlama-lama untuk mendapatkan pelayanan dari petugas kelurahan.

Hal itu dibenarkan oleh Dra.Ani Mujiati, MSi, Lurah Sumbersari, paling tidak dibutuhkan waktu antara 10 sampai 15 menit untuk melayani kebutuhan masyarakat dan semua itu tanpa dipungut biaya alias gratis. “Asal persyaratan yang dibawa oleh masyarakat itu lengkap langsung kita layani, kalau bisa dipermudah kenapa harus dipersulit dan kalau berbelit-belit itu akan menyusahkan masyarakat,” ujar Ani.

Lurah Sumbersari Dra. Ani Mujiati,MSi.

Di kelurahan tersebut setiap harinya tidak pernah sepi dari kunjungan masyarakat, untuk dibuatkan surat pengantar ke kepolisian, dispenduk dan Kantor Urusan Agama (KUA). “Selain itu warga datang ke Kelurahan Sumbersari untuk membuat surat pernyataan atau keterangan, seperti surat keterangan tidak mampu, surat keterangan usaha, surat keterangan belum pernah memiliki rumah dan lain-lainnya,” terang Ani.

Sementara itu Kartika warga Perumahan Mastrip, Kelurahan Sumbersari/Kecamatan Sumbersari, memberikan pujian terhadap pelayanan di Kelurahan Sumbersari, karena pelayanan terbaik dari aparatur sipil negara (ASN) sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
“Bagus sekali apa yang diterapkan oleh Kelurahan Sumbersari, sudah saatnya pelayanan masyarakat itu dibenahi dan ditingkatkan,” jelas Kartika.

IKLAN

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor :