Biznet Hadirkan Teknologi Digital Terbaik

MEDIA GATHERING. Dari kiri ke kanan Wawan Teguh (Marketing Executive), Frederic Adam (Corporate Communicatian Supervisor Regional East Indonesia), Aditya Reza (Marketing Event East) dan Ilham Tri Cahyono (Branch Supervisor Jember), ketika memberikan paparan tentang Biznet kepada awak media.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Memasuki usia 19 tahun, Biznet memiliki komitmen memperluas jaringan internet di Indonesia termasuk di Jawa Timur, sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi Biznet turut menghadirkan teknologi terbaik untuk masyarakat termasuk jaringan fiber optik.

Hal itu dikatakan oleh Frederic Adam H, Corporate Communicatian Supervisor Regional East Indonesia PT.Supra Primatama Nusantsra, saat melakukan Media Gathering, Selasa pagi (3/12). “Biznet hadir dibeberapa kota di Jawa Timur seperti Surabaya, Malang, Blitar, Kediri dan Jember, karena Jawa Timur sendiri sebagai salah satu sentra Industri kreatif di Indonesia,” kata Frederic.

Dikatakan pula oleh Ilham Tri Cahyono, Branch Supervisor PT. Supra Primatama Nusantara Jember, industri kreatif kini semakin berkembang luas seiring perkembangan teknologi.
“Oleh karena itu para pelaku usaha kecil pun dituntut untuk mengikuti trend teknologi digital, sebagai salah satu cara untuk mengembangkan bisnis,” ungkap Ilham.

Dipaparkan pula oleh pria kelahiran Bondowoso itu, Biznet sebagai perusahaan infrastuktur digital terintegrasi di Indonesia berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan meluncurkan Biznet Kios, berupa broadband internet dan dirancang khusus untuk mendukung bisnis usaha kecil.

Selain itu Biznet ingin mengurangi kesenjangan digital di Indonesia dengan negara berkembang lainnya, untuk itu Biznet telah memiliki dan mengoperasikan jaringan fiber optik tercanggih dan data terbesar di Indonesia.

IKLAN

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor :