Media Gathering : Tjia Henryson , Area Manager PT. Ace Hardware Indonesia saat memberikan sambutan kepada sejumlah jurnalist dari media elektronik, cetak dan online di Hotel Dafam Lotus, Jember

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan media, Kawan Lama Retail Group yang menaungi brand ACE dan Informa, menggelar media gathering, yang dihadiri sejumlah jurnalis baik dari media cetak dan online di Kota Jember, yang berlangsung di Hotel Dafam Lotus, (20/11).

“Media Gathering yang digelar oleh Informa dan ACE bertujuan untuk bertemu dengan berbagai media, tentunya harus bangun silahturahmi, serta menjaga hubungan supaya saling menguntungkan,” ungkap Tegoeh Ari Soeprapto ,Store Manager Ace Lippo Plaza Jember.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Tjia Henryson , Area Manager PT. Ace Hardware Indonesia, ia menjelaskan pertumbuhan penjualan di kota Jember begitu pesat. Hal ini ditopang oleh daya beli masyarakat Jember semakin meningkat dan bermunculan kawasan bisnis di berbagai daerah.

“Selain itu penjualan kami ditopang juga dari kota sekitar seperti Banyuwangi, Bondowoso dan Lumajang,”tandasnya.

Kawan Lama Retail merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang menaungi bisnis retail penyedia produk perlengkapan rumah, furniture dan gaya hidup diantaranya ACE Hardware, Informa Furnishings, Toys Kingdom, Chatime, Pendopo dan lainnya yang berjumlah 15 unit bisnis.

IKLAN