Ralat Surat Pengumunan Penerimaan CPNS 2019 Pemkab Lumajang Diterbitkan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang menerbitkan surat pengumuman secara resmi Nomor : 813/4441/427.72/2019 tentang Ralat Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang Tahun 2019.

“Senin (11/11/2019) lalu, kami telah menerbitkan surat pengumuman Nomor : 813/43511427.72/2019 tentang Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemkab Lumajang T.A 2019. Dan, setelah menyesuaikan kembali dengan Permenpan RB Nomor : 23 Tahun 2019 (SALINAN dan DISTRIBUSI ll), kami menerbitkan surat pengumuman Penerimaan CPNS Pemkab Lumajang Tahun 2019,” ujar Sekda Kabupaten Lumajang Agus Triyono saat dimintai keterangan di kantornya, Selasa (19/11/2019).

Agus Triyono juga menyampaikan, bahwa untuk calon peserta tes CPNS lulusan S-1 Kesehatan Masyarakat/Sarjana Kesehatan Masyarakat, dapat melamar pada formasi jabatan fungsional kesehatan, dengan tidak dipersyaratkan melampirkan Surat Tanda Registrasi (STR) pada saat pendaftaran Tes CPNS.

Lanjut dia, untuk pelamar umum dan disabilitas cukup melampirkan akreditasi program studi pada saat lulus, dan untuk formasi cumlaude dapat melampirkan akreditasi perguruan tinggi (akreditasi A), maupun akreditasi program studi (akreditasi A) yang keduanya masih berlaku pada waktu lulus.

“Jika status akreditasi dalam masa jeda, maka yang diupload adalah akreditasi sebelumnya dengan melampirkan surat keterangan masa jeda dari kampus terkait dengan status akreditasinya,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa untuk peserta yang mendaftar, lndeks prestasi dari Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) untuk pendidikan D3 adalah minimal 2.75.

“Untuk pengumumannya, kami sudah mempublikasikannya melalui website resmi Pemkab Lumajang, dengan link pengumuman https://lumajangkab.go.id/profil/baca_pengumuman.php?file=revisi_pengumuman_cpns_kab_lumajang_2019.pdf ,” katanya.

IKLAN

Reporter : Humas Pemkab Lumajang for Radarjember.id

Fotografer : Humas Pemkab Lumajang for Radarjember.id

Editor : Hafid Asnan