JEMBER, RADARJEMBER.ID – Antusias masyarakat mengikuti fun bike gratis dalam rangka Hari Pahlawan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 November 2019, di Perumahan De Sitinggil, Patrang, Jember, begitu besar.

Acara fun bike yang memperebutkan hadiah utama 2 unit sepeda motor Honda, 5 buah sepeda gunung, serta puluhan doorprize, mendapat sambutan hangat dari para penggemar olahraga bersepeda dari dalam dan luar kota Jember.

Seperti halnya, Rudy, warga jember yang mendaftarkan anggota keluarganya ikut serta meramaikan acara ini. “Saya pagi-pagi sekali datang ke kantor Radar Jember supaya bisa kebagian tiket Fun Bike Gratis. Motivasi saya ikut gowes adalah biar badan kita bugar dan juga menambah tali silaturahmi di antara penggemar olah raga bersepeda. Selain itu, fun bike ini sangat menarik karena gratis dan hadiahnya motor Honda,’’ ujar Rudi.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Fun Bike hari Pahlawan, Agung Ganong mengungkapkan, bahwa acara Fun Bike ini dilaksanakan untuk lebih memasyarakatkan kegiatan bersepeda bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan bersepeda kita akan mendapatkan manfaat sehat jasmani dan rohani. Serta budaya bersepeda ini akan secara tidak langsung akan menciptakan olah raga yang ramah terhadap lingkungan,’’ ungkap Ganong.

Dia menambahkan, bahwa acara Fun Bike kali ini akan dihadiri beberapa tokoh dan figur nasional seperti Sandiaga Uno dan Moreno Suprapto. Pada saat acara juga dimeriahkan dengan pameran UMKM Kabupaten Jember.

Untuk pendaftaran peserta fun bike hari Pahlawan, bisa langsung datang ke Radar Jember, jalan Ahmad Yani 99 Jember Telp (0331) 483545 dan HP 081249110000, gratis.

IKLAN