Seorang Pemuda Meninggal karena Tabrak Lari di Mayang

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Mayang, dibuat heboh. Pasalnya warga menemukan Hendra Widi Kusumo, 21, warga Dusun Krajan, Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, yang biasa keluyuran di sekitar pasar tewas secara mengenaskan, Kamis (14/11) pukul 02.00 WIB.

Warga tidak ada yang mengetahui, korban ini tewas tertabrak kendaraan jenis apa. Hanya saja saat ditemukan warga kamis dini hari, korban tergeletak di jalan. Korban mengalami luka parah di bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi.

Kejadian ini yang pertama kali mengetahui adalah keluarga pasien yang ada di Klinik Bhakti Pratama Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Mayang. Saksi mendengar suara benturan yang cukup keras, setelah didekati ternyata ada orang yang tertabrak.

Kabar ada orang tertabrak itu langsung tersebar dan banyak warga yang kemudian datang. Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan aspal dengan posisi kepala mengalami luka cukup oarah.

Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke petugas piket Polsek Mayang. Warga belum berani mengevakuasi korban yang tergeletak di jalan aspal. Baru setelah ada petugas Polsek Mayang, langsung dievakuasi ke kamar mayat Puskesmas Mayang.

Menurut sumber di lokasi, korban ini sering jalan-jalan di pasar, pagi harinya masih terlihat mondar-mandir di sekitaran Pasar Mayang. Korban diduga mengalami stres, kemungkinan saat menyeberang jalan tanpa melihat kondisi jalan raya. Pada saat itulah dari arah selatan ada kendaraan yang diduga sebuah truk melintas dan menabrak korban.

Kapolsek Mayang, AKP Gunawan Triyono membenarkan kejadiaan kecelakan tabrak lari ini. Korban merupakan warga Desa Tegalrejo, Mayang, yang sering jalan-jalan di Pasar. Diduga korban ini menyebrang jalan dan dari arah timur, saat itu pula ada truk langsung menabrak. “Setelah dilakukan Visum, korban langsung dijemput keluarga untuk dimakamkan. Untuk kasus kecelakaan langsung ditangani Unit Lakalantas Polres Jember,” pungkas Gunawan.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :