Nikmati Brownkies Kopi dan Coklat Hanya di Stand UD Agro 99

CAMILAN LEZAT: Kopi dan coklat menginspirasi UD.Agro 99 untuk membikin makanan ringan dan ternyata sangat disukai oleh pengunjung Expo UMKM.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Di stand UD Agro 99 pada Expo UMKM Radar Jember di Lippo Plaza, tidak sekedar memajang produknya berupa kopi, namun ada beberapa produk menarik perhatian pengunjung seperti Brownkies (brownies cookies), beras merah organik dan sereal beras merah.

Dari keseluruhan produk UD Agro 99 ini, Brownkies mampu membuat orang penasaran untuk mencoba kelezatannya. “Brownkies ini ada dua varian yakni coklat dan kopi, terbuat dari tepung terigu, tepung maizena, coklat atau kopi, susu, mentega dan wijen,” terang Iza Afkarina, salah seorang staf UD Agro 99.

Tidak salah jika kue ini disukai pengunjung Expo UMKM, selain harganya murah yakni mulai Rp 5 ribu untuk ukuran 25 gram hingga Rp 17 ribu ukuran 125 gram, Brownkies ini rasanya enak sekali bikin orang ketagihan. “Untuk penjualan Brownkies selama Expo UMKM ini lumayanlah, apalagi di hari Sabtu dan Minggu omzet penjualan camilan ini bisa dua kali lipat,” imbuh Iza.

Bahkan Brownkies kopi atau coklat ini, kini sudah menyebarluas di Kabupaten Jember.Selain kue manis ini dimakan biasa, tetkadang juga sebagai pelengkap saat minum kopi.

Salah seorang pengunjung stand UD Agro 99 Niken Wulandari, asal Kecamatan Bangsalsari mengaku sangat menyukai Brownkies tersebut, apalagi dinikmati sembari menonton televisi di rumah. “Enaklah rasanya dan keluarga saya sangat menyukainya, sudah dua kali ini saya mampir di stand UD Agro 99 untuk membeli Brownkies ini,” ujar Niken.

IKLAN

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor :