Ketahuan Curi Motor, Warga Balung Dihajar Rame-Rame

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Samsudin, 40, warga Desa Curahlele, Kecamatan Balung, menjadi bulan-bulanan massa di Pasar Hewan Dusun/Desa Tegalsari, Kecamatan Ambulu, Rabu (13/11) sekitar pukul 09.00 WIB karena berusaha mencuri motor warga.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat masuk ke warung untuk memesan teh. Belum habis teh yang dipesan, matanya tertuju pada motor Arohman, 35, yang diparkir di belakang warung.

Saat kondisi sudah sepi dan korban lengah karena sedang sibuk melayani pembeli, pelaku langsung mendekati motor korban.Pelaku langsung menuntun motor yang diparkir di belakang warung.

Untungnya saat menuntun motor, aksi pelaku diketahui warga yang langsung berteriak maling-maling. Teriakan warga ini membuat pelaku panik dan lari ke arah utara meninggalkan motor curiannya. Para pedagang di pasar hewan yang mendengar teriakan ada maling pun langsung ikut mengejar.

Massa langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Samsudin pun dihajar hingga babak belur. Akibat amukan massa, tiga gigi Samsudin rompal. Untung saat kejadian ada anggota polsek yang sedang melakukan patroli. Saat itu juga tersangka diamankan di Mapolsek.

Kapolsek Ambulu, AKP Sudaryanto melalui Bripka Hafi Syahroni membenarkan peristiwa tersebut. Beruntung pihak polsek sigap mengamankan pelaku pencuri motor yang sedang dihakimi massa.

Pihak Polsek Ambulu hingga saat ini masih melakukan pengembangan kemungkinan tersangka melakukan pencurian di tempat lain. Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan motor milik korban.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :