Tidak Sekadar Cantik, Perawatan Kulit di Personal Beauty Bisa Terlihat Awet Muda

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Untuk urusan kecantikan kulit Personal Beauty Aesthetic Clinic memang ahlinya, saat Expo UMKM Radar Jember di Lippo Plaza, tidak sedikit pengunjung mendatangi stand tersebut.

“Selama Expo UMKM ini Personal Beauty memberikan penawaran harga spesial untuk produk kosmetik dan perawatan badan, selain itu setiap pembelian produk senilai Rp 350 ribu bakal mendapatkan voucher Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu,”kata Galuh Octarani, Kasir Personal Beauty.

Ditambahkan pula oleh Galuh, klinik kecantikan ini berdiri tahun 2015 di Jalan Kalimantan Jember, selain itu saat pengunjung yang datang ke Personal Beauty bertepatan dengan tanggal lahirnya, maka akan memperoleh diskon 15% dan untuk perawatan 10%.

Sementara itu Poppy Okfrilia, Customer Servis Personal Beauty menegaskan, meskipun berbentuk klinik kecantikan, bukan berarti jasa perawatan kecantikan itu dikhususkan untuk wanita, namun laki-laki tidak diharamkan untuk datang ke Personal Beauty.
“Tidak ada larangan cowok untuk mendapatkan penanganan dari Personal Beauty, mereka biasanya kesini untuk penanganan jerawat atau untuk melembabkan kulit,” jelas Poppy.

IKLAN

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor :