Berangkat Kuliah, Mahasiswa IAIN Jember Meninggal Kecelakaan

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Kecelakaan mengakibatkan korban meninggal terjadi di Jalan PB Sudirman, di depan SD Jember Lor 3,  Patrang, Senin (11/11), pukul 09.30 WIB. Pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 P 4230 CZ yang dikendarai Muhammad Kholid Habibullah, 21, meninggal dunia di lokasi.

Korban yang tercatat sebagai mahasiswa IAIN Jember jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam  ini melaju dari arah utara ke selatan. Sebelum mengalami kecelakaan korban mendahului kendaraan yang ada di jalur sebelah kiri dengan kecepatan tinggi.

Saat mendahului di jalur kanan dan melebihi marka, tiba tiba berpapasan dengan kendaraan mobil dari arah depan. Karena kaget, korban pun mengerem mendadak dan motornya pun oleng. Korban lantas terjatuh ke jalan aspal.

Saat korban terjatuh, muncul pengendara sepeda motor Honda Beat P 2839 C yang dikendarai Vio Dheri Oktavian dari arah selatan. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindari. Korban mengalami pendarahan dan nyawanya tidak dapat diselamatkan. Sementara Vio Dheri Oktavian pengendara motor Beat mengalami luka di bagian wajah.

 

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :