Balapan, Tewas setelah Tabrak Penyeberang

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Kecelakaan mengakibatkan pengendara motor meninggal juga terjadi di Jalan Raya Dusun Krajan, Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul, Minggu (10/11), pukul 01.30 WIB. M Riyadi, 25, warga Dusun Rambutan, Desa/Kecamatan Bangsalsari, pengendara motor Honda GL Max L 3072 YS meninggal dengan luka yang cukup parah.

Sebelum terjadi kecelakaan, korban yang mengendarai motor GL Max dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Korban tidak sendirian, tetapi ada sepeda motor tanpa diketahui identitiasnya yang sama-sama mengendarai dengan kecepatan tinggi diduga keduanya melakukan balapan.

Sesampai di TKP, korban berpapasan dengaan pengendara motor, Maksun, 25 warga Dusun Krajan, Desa Gambirono, Bangsalsari yang berboncengaan dengan Ari Gunawan, 17, warga Dusun Krajan Kulon, DesaPaleran, Umbulsari, yang saat itu menyeberang jalan. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindari, korban terlempar dari atas motornya dan membentur jalan aspal.

Maksun dan Ari Gunawan juga sama-sama terlempar dari motornya. Warga yang mengetahui terjadinya kecelakaan langsung datang untuk memberikan pertolongan. Ketiga korbaan langsung dilarikan ke Puskesmas Klatakan, Desa Klatakan, Tanggul.

M Riyadi, meninggal dunia karena mengalami luka robek di bagian kepala belakang.
Sementara, Ari yang dibonceng Maksun, mengalami patah tulang pada bagian kaki kanannya dan dirujuk ke IGD RSD dr Soebandi Jember.

Kapolsek Tanggul, AKP Sugeng Piyanto membenarkan terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan satu pemotor meninggal dunia. “Terjadinya kecelakaan ini karena kurang hati-hatinya pemotor yang berboncengan menyeberang jalan tanpa melihat kondisi jalan. Akibatnya karena jarak yang terlalu dekat tabrakan tidak bisa terhindari,” pungkas Sugeng.

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :