Rayakan Dies Natalis ke-31, Polije Gelar Jalan Sehat

Bangun Keakraban Bersama Keluarga Besar

DIES NATALIES: Direktur Politeknik Negeri Jember Saiful Anwar, S.Tp, MP saat pelepasan peserta jalan sehat, Minggu(10/11)

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Puncak peringatan Dies Natalis Politeknik Jember (Polije) yang ke-31 dirayakan dengan jalan santai yang diikuti oleh seluruh keluarga besar dan mantan petinggi Polije beserta keluarga, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Diberangkatkan langsung oleh Saiful Anwar, S.TP, MP. Direktur Politeknik Negeri Jember, jalan santai yang menjadi kegiatan puncak untuk event dies natalis Polije yg ke 31, Minggu (10/11), diikuti penampilan musik patrol yang menambah kemeriahan perayaan tersebut. Sebelum perayaan puncak, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan seperti mengelar istighotsah dan dzikir bersama juga ada seminar Internasional yang dilaksanakan di Bali.

Direktur Politeknik Negeri Jember Saiful Anwar, S.TP, MP saat membuka acara menjelaskan, event jalan santai menjadi puncak Dies Natalis dilaksanakan hari ini, Minggu (10/11). Dan beberapa hari sebelumnya telah digelar seminar internasional di Bali. “Kegiatan hari ini menjadi puncak untuk event Dies Natalis Polije yg ke 31,” terangnya.

Dies Natalis kali ini mengambil tema ”Dengan meningkatkan semangat, kebersamaan dan spiritualitas wujudkan Polije menjadi politeknik unggul di Asia pada tahun 2035.”

Menurut Saiful, meningkatkan semangat, kebersamaan dan spiritualitas menjadi modal penting bagi Polije menuju perubahan kedepan. “Tema kali ini diharapkan bisa menjadi semangat bagi keluarga besar Polije dalam pelaksanana program kedepan yg konturnya lebih menantang. Karenanya perlu banyak hal yg dipersiapkan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, dia berharap nantinya seluruh keluarga bisa meningkat semangat, kebersamaan dan spiritualitas. “Menjadi Politeknik unggul perlu persiapan. Tidak lepas dari komitmen dan rasa kekeluargaan yg tinggi, sehingga pelaksanaan kegiatan dan menjalankan program lebih mudah,” tutupnya.

Acara jalan santai ini menyediakan puluhan hadiah dan dimeriahkan pula oleh penampilan artis asli jember, Anis Fahira yang merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat.

IKLAN

Reporter : Nurul Azizah

Fotografer : Nurul Azizah

Editor :