Puluhan Expo, Semarakkan Dies Natalis Ke 31 Polije

Semarak Expo : Puluhan peserta expo hadir dalam memeriahkan dies natalis ke 31 Polije

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Puluhan produk UMKM berupa kuliner hingga kerajinan tangan dipamerkan dalam event dies natalis Politeknik Jember (Polije), Minggu (10/11).

Humas Polije, Mahsus Nurmanto menjelaskan, dalam memeriahkan event dies natalis kali ini diselenggarakan expo yang memamerkan puluhan hasil UMKM dan produk karya mahasiswa. “Expo bersifat terbuka baik dari mahasiswa atau non mahasiswa, dan itu langsung dikoordinir oleh Pusat Inkubasi Bisnis dan Kewirausahawan,” jelas Mahsus.

Selain expo, dies natalis Polije juga dimeriahkan event lainnya seperti jalan santai, penampilan dari unit kegiatan mahasiswa, lomba mewarnai, dan penampilan Orkes Melayu. Penampilan sosok artis asli Jember, Anis Fahira yang menjadi salah satu jebolan ajang pencarian bakat juga meramaikan acara ini.

Mahsus mengungkapkan dalam acara jalan santai keluarga besar Polije ini, penting adanya membangun keakraban dan kekeluargaan.”Kami menyelenggarakan jalan santai karena¬† bisa diikuti semua kalangan. Selain itu kami bisa mengajak seluruh keluarga besar dengan rute menyusuri area kampus agar mereka mengetahui kondisi gedung-gedung dan situasi lingkungan polije secara langsung. Sementara pameran UMKM sendiri menjadi ajang promosi produk inovasi terbaru mahasiswa-mahasiswa Polije,” pungkas Mahsus.

 

IKLAN

Reporter : Nurul Azizah

Fotografer : Nurul Azizah

Editor :