IT Smart Tawarkan Print Foto Gratis Selama Expo UMKM

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Anda penggemar fotografi atau ingin mencetak foto secara gratis? Datangi stand IT Smart di Expo UMKM Radar Jember yang bertempat di Lippo Plaza. Selama Expo UMKM, pengunjung bisa mencetak foto secara gratis dengan menggunakan mesin printer yang disediakan oleh stand IT Smart, maksimal menggunakan kertas ukuran A4.

Andi Wibowo, manajer IT Smart mengatakan, print foto gratis tersebut merupakan kiat untuk menarik perhatian pengunjung agar mau datang ke stand IT Smart. “IT Smart di Expo UMKM ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jember, salah satunya adalah dengan memberikan fasilitas rint foto gratis,” ungkap Andi.

IT Smart yang pada tahun 2005 bernama Kotakom, mengkhususkan diri sebagai distributor komputer bekas untuk wilayah Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan Lumajang.
“Pada tahun 2013 bangunan lama Kotakom direnovasi total. Pada akhir tahun 2015 lalu Kotakom berganti nama menjadi IT Smart dan tidak lagi menjual komputer bekas,” terang Andi.

Dicky Pangestu Agung Laksono, marketing IT Smart menambahkan, IT Smart kini menjual laptop dan komputer baru berikut aksesorisnya, termasuk printer dan tablet. “Flashdisk, headphone gaming dan mouse banyak dicari oleh pengunjung di stand IT Smart ini, harganya bervariasi bergantung merknya,” jelas Dicky.

IKLAN

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor :