Sediakan Susu Aneka Rasa, Stand Summer Milk Laris Manis

SUSU MURNI : Stand Summer Milk di Expo UMKM yang diselenggarakan oleh Radar Jember,

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Omzet penjualan susu murni Summer Milk di Expo UMKM Radar Jember, bertempat di Lippo Plaza cukup fantastis. Saat akhir pekan atau hari libur, minuman untuk segala umur dan menyehatkan ini mampu terjual hingga 40 kap per hari.

Dengan menawarkan berbagai rasa dan tambahan topping seperti cincau, jelly, oreo crumb, choco chips, marie regal, buble pearl, cheese foam dan poping manggo, membuat rasa minuman susu asli tersebut semakin nendang. “Susu ini tidak mahal, dan enak untuk dinikmati di segala suasana, Summer Milk merupakan produk lokal dan tidak menggunakan bahan pengawet,” jelas Weny Dwi Putri, karyawan Summer Milk.

Dikatakan pula oleh Weny, selain di Expo UMKM ini, masyarakat Jember bisa memperoleh minuman tersebut di berbagai tempat, karena Summer Milk ini khusus di Jember ada di 14 tempat. “Diluar kota Jember Summer Milk ini juga membuka cabang seperti di Lumajang, Probolinggo, Malang, Bondowoso dan Banyuwangi, jadi totalnya susu ini memiliki 20 cabang,”imbuh Weny.

Ditambahkan oleh Rosya Khoirunnisa, owner Summer Milk menerangkan, usaha minuman susu ini dirintis baru satu tahun lalu. “Bahan dasar minuman ini berupa susu diperoleh dari peternak sapi susu di Kabupaten Jember, seperti dari Rembangan, Ajung, Rambipuji dan Tanggul,” ungkap Rosya.

Usaha susu murni asli Jember ini kini semakin menggurita dan dikenal orang, Rosya sendiri menjalankan usaha ini dengan menerapkan sistim waralaba atau franchise.

IKLAN

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor :