Pembatas Ruangan Berbahan PVC Board Hadir di Expo UMKM

PRODUK BARU. Sketsel cantik ini belum memasyarakat di Kabupaten Jember, karena itu Kalingga Grup mencoba mengenalkan produknya melalui Expo UMKM.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Art Sketsel nama lain dari pembatas ruangan berbahan Acrylic PVC Board memang belum begitu dikenal oleh warga Jember. Melalui Expo UMKM, Nono Raharja, manager Area Kalingga Grup Art Sketsel Jember mencoba mengenalkan produk tersebut kepada para pengunjung. “Art Sketsel ini bisa membuat rumah tampil lebih cantik lagi serta cocok dipakai untuk hotel, kafe dan tempat ibadah, karena pembatas ruangan ini memiliki desain beragam motif ukiran,” ujar Nono.

Art sketsel memiliki kelebihan bila dibanding pembatas ruangan dari bahan lain, yaitu tahan terhadap air dan cuaca. “Harga bergantung ketebalan sketsel dan motif, selain itu tidak ada ongkos pasang dan tidak ada ongkos kirim,”ungkap Nono.

Ditambahkan oleh pria asal Tropodo Sidoarjo, penggarapan art sketsel ini menggunakan alat canggih berupa mesin pemotong laser, sehingga saat sketsel itu selesai dikerjakan terlihat lebih rapi. Menurut pengakuan Jaka Santosa, penjaga stand art sketsel diperhelatan Expo UMKM. “Respon masyarakat cukup bagus dengan hadirnya art sketsel ini, itu terbukti banyak pertanyaan yang diajukan kepada saya terkait produk dari Kalingga grup ini,” kata Jaka.

IKLAN

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor :