Artis Cinta Laura. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

JawaPos.com – Cinta Laura semakin bersemangat untuk terus mengejar cita-citanya membintangi film Hollywood. Meski pelantun Vida ini sudah bermain di sejumlah film internasional, dia tak mau cepat berpuas diri. Cinta malah memasang target lebih jauh supaya bisa masuk ke jantung industri film Hollywood dengan bermain di film-film terbaik di sana.

Sepintas mungkin ada yang beranggapan keinginan Cinta ini tidak masuk akal. Namun ternyata perempuan kelahiran Jerman tersebut memiliki strategi jitu untuk dapat menembus industri Hollywood.

Dikatakan Herdina Kiehl selaku ibunda, Cinta ingin menggunakan strategi ala K-pop yang sukses taklukkan penyanyi-penyanyi ternama Amerika. “Dia mau mengikuti caranya K-pop. K-pop kan gila-gilaan terkenal di Asia dan akhirnya sekarang, wah semua penyanyi Amerika mau featuring sama mereka supaya dapat pasar di Asia,” ucap ibunda Cinta Laura, Herdina Kiehl, kepada JawaPos.com, Kamis (7/11).

Jika Cinta Laura berhasil dikenal luas di sejumlah negara di Asia, Herdiana meyakini pintu masuk ke industri film Hollywood kian terbuka lebar.

“Automatically, kalau Cinta jadi asian superstar, otomatis Amerika pasti ngambil dia. Kita enggak usah repot-repot lagi. Coba kita lihat di semua film box office mereka kalau enggak ada orang Cina, ada orang India. Kenapa? Karena penduduk Cina hampir 2 miliar, penduduk India lebih dari 1 miliar. Ada kemungkinan penduduk mereka pada nonton karena bangga artisnya main film Hollywood,” beber ibunda Cinta.

Usaha Cinta Laura untuk menjadi artis yang dikenal di tingkat Asia kini sedang dimulai. Peraih penghargaan Best Actress in Horor Film di ajang Official Latino Film and Arts Festival 2019 tersebut digandeng Sony Music Asia Pacific untuk menggarap sejumlah lagu dalam bahasa Inggris.

Tak hanya lagu, Sony Music juga memfasilitasi Cinta Laura mendapatkan job offair. “Dia dengan Sony Music targetnya Asia. Makanya cinta besok show di Malaysia, minggu depan show di Korea,” terang ibunda Cinta Laura.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Abdul Rahman

IKLAN